HMP IPA UM Menerima Kunjungan Studi Banding HMP IPA UNY

16 0

kunjungan UNYSebagai   sarana pembelajaran maupun berorganisasi dan mempererat hubungan dengan sesama mahasiswa prodi IPA dengan Universitas lain, Kamis, 10 Maret 2015, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) pendidikan IPA UM mendapat kunjungan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan (HHJ) IPA Universitas Negeri Yogyakarta.

Dalam Kunjungan tersebut  hadir sebanyak 54 pengurus HMJ IPA UNY dan disambut langsung oleh Kaprodi IPA Dr. Munzil, S.Pd, M.Si dan Pendamping HMP Metri Dian Insani, S.Si, M.Pd. beserta mahasiswa pengurus HMP IPA UM.

Melalui program studi banding ini, HMJ IPA UNY, dosen pendamping  mengharapkan kunjungan ini dapat menjadi tolak ukur dalam membangun dan mengembangkan HMJ IPA UNY. Di samping itu juga untuk mendapatkan wawasan serta bagaimana tata cara berkomunikasi,  mengembangkan organisasi HMJ IPA agar dapat semakin baik ke depannya. Dalam kegiatan tersebut, Kaprodi IPA UM menyatakan bahwa studi banding ini juga dapat menjadi sarana bagi untuk mempererat hubungan dengan sesama mahasiswa IPA antar universitas.

Related Post